menjadi koleris itu sungguh melelahkan..

setidaknya menurut gw.

terlebih karena skrg masa-masa transisi, dari sanguinis-pleugmatis menuju melankolis-koleris.

itu juga kalo gw berkiblat kepada tes PSMK, yg belum tentu kevalidannya.

tapi kalo gw analisis diri gw sendiri, emang ada benernya hasil tes PSMK itu.

masalahnya, gw ga nyaman.

haha.

ah bodo amat ah sama tes PSMK, ato kualifikasi kepribadian sejenis seperti itu.

seperti ada sesuatu yg mengganjal, yg membuat gw gerah, tapi tak terdefinisikan oleh gw sendiri.

One response to “menjadi koleris itu sungguh melelahkan..

  1. rahadianfarizi

    bener ,
    jangan terpaku ama PSMK, ga penting.
    yang penting gimana kmu nyikapinnya

    eh to,
    aing baru bikin blog nih,

    [klik disini]

    ajarin dong
    hehe

Leave a comment